Antisipasi Premanisme, Kanit Dikyasa Polres Situbondo Berikan Himbauan kepada Anjal

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Seringkali mendapati laporan dari masyarakat bahwa adanya anjal (anak jalanan) yang mengamen dengan menggunakan unsur pemaksaan, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Situbondo Ipda Teguh memberikan himbauan kepada sekelompok anak jalanan yang tidur di depan Pertokoan Sumberkolak.

Dalam himbauanya, Ipda Teguh menyampaikan agar anjal tersebut tidak mengamen pada simpul jalan dikarenakan membahayakan pengguna jalan lain.“Beberapa hari yang lalu saya mendapati laporan dari warga bahwa adanya anak jalanan yang mengamen dan menggunakan unsur pemaksaan. saya himbau bila anggota Kepolisian mendapati laporan yang sama lagi, kepada pelaku akan di berikan tindakan yang tegas dikarenakan hal tersebut merupakan salah satu bentuk tindak kejahatan.” tutur Teguh.

Menindak lanjuti hal tersebut Kepolisian sudah berkoordinasi bersama pihak Dinas Sosial setempat, akan memberikan tindakan tegas bila menemui kejadian yang sangat meresahkan pengguna jalan tersebut. (Humas/Mangg)