Pengusaha Stik Tahu Jamsaren Diimbau Tak Campuri Bahan Pengawet pada Produknya

Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Jamsaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, melakukan kegiatan rutin door to door system (DDS). Kegiatan itu dilakukan, pada hari ini Selasa tgl.4 Desember 2018.

 

Petugas sambang  ke sejumlah tempat umum dan rumah masyarakat. Salah satunya adalah, home  industri (produksi stik tahu) yang ada di lingkungan Rt 38. Petugas menemui pemilik usaha ini untuk menyampaikan himbauan agar produknya tidak dicampuri bahan pengawet.

 

Di tempat terpisah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banaran, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Mashudi melaksanakan kegiatan serupa. Dia datang ke rumah Mamek Rt. 07 rw. 03. Petugas sampaikan pesan tetap awasi putranya jangan terlalu sering main hHP dan tetapi meningkatkan kegiatan belajarnya.

 

Kegiatan serupa dilakukan oleh BKTM Desa Jatirejo, Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Slamet Riyadi sambang Kyai Sucipto Tokoh Agama ( Tokoh Pagar Nusa PAC Kec Banyakan). “Kami sampaikan pesan Kamtibmas untuk ikut serta menjaga, memelihara ketertiban serta keamanan lingkunganya, dan kerukunan antar sesamanya,” kata Kasie Humas Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Giyat. (res/an).