Sakit Hati Sering Diejek, Pria Bertato Bacok Tetangga

Tribratanews Polres Blitar – 

Sadis apa yang dilakukan pria bertato bernama Puji Winarto (32) warga Desa Ngaringan Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar ini nekat menebas punggung tetangganya sendiri bernama Supriyono (57) dengan senjata tajam jenis clurit hingga berlumuran darah dan harus dilarikan ke RSUD Ngudi Waloyo Wlingi. Sabtu (17/6).

Penganiayaan yang dilakukan tersangka ini bermotif sakit hati lantaran tersangka sering diejek korban dengan perkataan menyakitkan. Seperti ” Pemuda bertato penuh tapi kerjanya kok kayak perempuan”.

“Tersangka sudah ditangkap dan kini menjalani pemeriksaan, peristiwa ini bermotif sakit hati, korban sementara masih menjalani pemeriksaan di rumah sakit, ” jelas Kasubag Humas AKP Eny Mayasari, Sabtu (17/6).

Kejadian ini bermula saat korban yang berada di halaman rumah adiknya yang bernama Sulistiyani. Didatangi pelaku yang kemudian dengan tiba-tiba membacok korban dengan clurit yang dibawa sambil marah-marah. ” Korban mengalami luka bacok dipundak kiri dekat pangkal leher dan kepala bagian kiri korban,” ungkapnya.

Akibat penganiayaan tersebut korban terjatuh dan pelaku langsung meninggalkan lokasi dan pulang,.  “Setelah kejadian tersebut pelaku langsung ditangkap dan barang bukti yang diamankan yakni sebilah clurit sepanjang 30 cm ,untuk kasus ini tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara, “imbuhnya.(hmsblt)