Polres Bangkalan Bersama TNI Jamin Keamanan 17 April 2019

Polres Bangkalan - Keamanan ketika masa pencoblosan 17 April mendatang merupakan langkah konkret kepolisian bersama dengan TNI dalam rangka memberikan rasa aman dan juga nyaman terhadap seluruh masyarakat Indonesia agar bisa menggunakan hak pilihnya dengan memilih pemimpin untuk Indonesia 5 tahun mendatang.

 

Hal itulah yang dilakukan oleh Polres Bangkalan pada Rabu (10/04/2019). Semenjak pagi, ratusan banner serta baliho berisi imbauan dipasang di berbagai titik maupun lokasi strategis guna memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Polres Bangkalan bersama dengan segenap jajaran TNI siap untuk mensukseskan Pemilu 2019.

 

Tak hanya itu saja, Imbauan ini pun disebar di 281 Desa di wilayah Kabupaten Bangkalan. Penyebaran ini dilakukan guna menjamin dan memastikan bahwa masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya saat 17 April mendatang.

 

"Kami himbau kepada seluruh masyarakat Bangkalan untuk datang berbondong-bondong ke TPS pada 17 April nanti. Jangan takut, TNI Polri siap mengamankan hingga ke bilik suara. Kita pastikan Pemilu 2019 berjalan aman, damai, dan sejuk,"pesan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)