Polres Trenggalek Gelar Vlog Competition Berhadiah

Polres Trenggalek – Sebagai wujud apresiasi dan rasa syukur atas pelaksanaan Pemilu 2019 yang lancar dan damai sekaligus menyukseskan gelaran Operasi Keselamatan Semeru 2019, Polres Trenggalek menggelar `Vlog Competition` bagi masyarakat Kabupaten Trenggalek.

Polres Trenggalek Vlog Competition ini berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 1 hingga 4 Mei 2019. Bagi masyarakat yang ingin bergabung dan berpartisipasi dalam ajang millenilal ini masih ada kesempatan 3 hari kedepan.

“Peserta bisa memilih satu diantara dua tema yang disiapkan. Pemilu damai atau tertib berlalu lintas.” Jelas Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo, S.I.K., M.H.  saat di konfirmasi di Mapolres. Kamis (2/05).

Adapun syarat dan ketentuan bagi peserta adalah warga Kabupaten Trenggalek sesuai identitas KTP, memilih salah satu tema, durasi maksimal 1 menit, peserta wajib mem-follow akun instagram resmi (@polres_trenggalek) dan me-like fanpage Facebook (Wilkum Res Trenggalek) Polres Trenggalek.

Persyaratan lainnya adalah vlog yang sudah dibuat diupload di akun intagram peserta dan jangan lupa mention akun resmi instagram maupun fanpage resmi Polres Trenggalek dengan menyertakan tagar  #polrestrenggalek.

Konten Vlog dilarang mendiskreditkan individu maupun kelompok tertentu. Jika memilih tema `Pemilu damai` wajib menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Trenggalek, Dandim 0806 Trenggalek, komponen Pemilu dan seluruh lapisan masyarakat atas terselenggaranya Pemillu 2019 yang aman dan kondusif.

Jika memilih tema `Tertib Berlalulintas` wajib menyampaikan ajakan kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

“Ada hadiah menarik 4 buah smartphone android yang disiapkan bagi vlog terbaik” Ujar AKBP Didit

Nama-nama pemenang akan diumumkan pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2019 bersamaan dengan acara jalan sehat Polres Trenggalek yang di gelar di Alun-alun Kabupaten Trenggalek.