Bersama Baznas, Satlantas Polres Trenggalek Beri Bantuan Supeltas

Polres Trenggalek - Satlantas Polres Trenggalek bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Trenggalek memberikan bantuan kepada salah seorang sukarelawan pengatur lalu lintas  atau yang lebih dikenal dengan sebutan Supeltas. Selasa (06/08)

Adalah Samsul Huda salah seorang Supeltas yang setiap harinya membantu mengatur lalu lintas dan penyeberangan tepatnya disimpang tiga jalan Panglima Sudirman Trenggalek menerima bantuan berupa sepatu dan kelengkapan pengaturan lalu lintas.

Kanitdikyasa Satlantas Polres Trenggalek Aipda Ali Wibowo S.H., menuturkan pemberian bantuan tersebut merupakan upaya dari pihak Kepolisian sebagai apresiasi dan pembinaan kepada warga yang peduli tertib berlalulintas dengan kesadaran serta keiklasannya membantu mengatur perlintasan maupun penyeberangan.

“Ditengah terik matahari yang cukup panas, tapi tidak menghalangi niat baiknya untuk membantu petugas Polri mengatur penyeberangan jalan” Ujar Bintara tinggi yang juga pernah menjabat sebagai Kaurmintu Satbinmas Polres Trenggalek ini.

Di tengah keterbatasan personel Kepolisian ditambah dengan berbagai kesibukan pengamanan kegiatan dan lain-lain, keberadaan Supeltas dinilai cukup membantu utuk mengatur kepadatan arus lalu lintas. Namun pihaknya mewanti-wanti para Supeltas agar tidak memaksa pengendara untuk memberikan sejumlah uang.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan membawa berkah” Pungkasnya