Kapolres Trenggalek Berikan Penghargaan Kepada 6 Anggotanya

Polres Trenggalek - Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada sejumlah anggotanya. Prosesi pemberian penghargaan tersebut dilakukan bersamaan dengan digelarnya Apel Pagi di halaman Mapolres Trenggalek. Senin (09/09).

Penghargaan tersebut diberikan kepada 6 orang anggota Polres Trenggalek yakni Bripda Muhammad Zainul Irsyada, Bripda Rindang Dias Mukti Prayoga, Bripda Rovamella Ochestra Vibra Saputra, Bripda Hendra Ade Luhdianata, Bripda Ahmad Budi Susilo dan Bripda Arta Brianda Pangestu. Kesemuanya merupakan anggota Satsabhara.

Ke-enam personel tersebut dinilai layak menerima penghargaan setelah sebelumnya di BKO kan ke Polda Metro Jaya bersama personel Polda jatim lainnya selama beberapa bulan dalam pengamanan rekapitulasi nasional Pemilu 2019 di Jakarta.

“Selamat kepada anggota yang menerima penghargaan.” Ucap AKBP Didit dihadapan para peserta apel yang terdiri dari Pejabat utama, Perwira staf dan seluruh anggota Polres Trenggalek.

Pemberian penghargaan tersebut, masih kata AKBP Didit merupakan bentuk apresiasi atas integritas dan dedikasi yang diberikan kepada kesatuan, bangsa dan negara. Selama menjadi personel BKO, personel tersebut telah menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga proses pengamanan yang dibebankan dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Saya harap dengan pemberian penghargaan ini dapat memicu semangat anggota yang lain untuk memberikan yang terbaik bagi kesatuan dan masyarakat khususnya Kabupaten Trenggalek.” Ujar orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini.

Lebih lanjut AKBP Didit menyampaikan bahwa penghargaan akan diberikan sebagai bentuk reward kepada setiap anggota Polres Trenggalek yang berdasarkan penilaian memiliki prestasi sesuai dengan bidang yang digeluti ataupun tugas-tugas Kepolisian lainnya. Tidak hanya fungsi operasional tetapi juga fungsi pembinaan dan administrasi.

“Semua memiliki kompetensi masing-masing. Lakukan tugas dengan baik, jangan ada pelanggaran sekecil apapun.” Pungkasnya