Kapolres Pamekasan Menghadiri Pelepasan CJH Kab. Pamekasan Kloter 58, 60 Dan 61

Polres Pamekasan – Bertempat di Masjid Agung As Syuhada Jalan Mesigit 23 Pamekasan telah dilaksanakan pelepasan CJH (Calon Jemaah Haji) Kab Pamekasan dari Kloter 58, 60 dan 61. Kamis (11/8/2017) pagi

Acara pelepasan dilaksankan pada pukul 07.30, dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan KH. Halil Asyari, Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, S.H., S.I.K, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, Plt Sekda Kab Pamekasan Moh Alwi, Kepala Kemenag Kab Pamekasan Drs. Ec H. Moh Shodiq, M.PdI, Ketua MUI Pamekasan KH. Ali Rahbini, Kasi Haji H Fandi serta CJH sebanyak 960 orang.

Sebelum pelepasan dilaksanakan didahului dengan Dzikir Istighosah bersama, Pembukaan oleh Ketua MUI Kab. Pamekasan KH. Ali Rahbini, Pembacaan Ayat Al-Qur'an dan sholawat oleh KH. Ach. Fauzan Muntaha, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kankemenag Kab. Pameksan Drs. Ec HM. SODIK, M.Pdi dan sambutan Wakil Bupati Pamekasan KH. Kholil Asy’ari.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pamekasan KH. Kholil Asy’ari mengingatkan para CJH untuk jaga stamina serta menjaga nama baik bangsa dan negara, harus mampu menjaga image bahwa kita orang Indonesia adalah orang santun, sederhana sederhana dan bersahaja.

Disamping menghadiri acara pelepasan CJH (Calon Jemaah Haji), Kapolres Pamekasan bersama anggotanya turut melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap jalannya kegiatan hingga proses keberangkatan. Kegiatan pengamanan dan pengawalan ini dilakukan guna memberikan kenyamanan kepada para jamaah maupun keluarga yang turut mengantar keberangkatan calon haji di Kab. Pamekasan untuk menunaikan ibadah salah satu rukun islam