Semoga Diberikan Kekuatan Dalam Melaksankan Ibadah Haji, Pesan Kapolres Kepada CJH Polri

Polres Pamekasan – Jum’at (12/8/2017) pagi pukul 08.00 Wib, bertempat Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan telah dilaksanakan acara pelepasan keberangkatan Calon Jemaah haji Anggota Polres Pamekasan.

Anggota yang akan berangkat menunaikan ibadah haji tersebut yaitu AKP M.Ali Akbar ( Kapolsek Proppo ), AIPTU Edy Junaidi ( anggota Provos Polres Pamekasan ) dan BRIPKA Muhlis ( anggota Polsek Kadur ).

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, S.H., S.I.K, Para Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Dan Polsek Jajaran Serta Ibu Bhayangkari.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan Sholawat, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, S.H., S.I.K yang menyampaikan bahwa tujuan diselengarakannya acara ini adalah sebagai sarana silaturahmi antara calon jamaah haji dengan rekan kerja juga untuk berpamitan dan mengharapkan doa restu agar dalam pelaksanaan ibadah haji diberikan kemudahan.

“ Ini merupakan suatu berkah yang diberikan oleh Allah SWT. Kita harapkan beliau ini ( CJH ) diberikan kesehatan saat menjalankan ibadah haji. Semoga diberikan kelancaran dan tidak lupa mohon didoakan saudara-saudara kita yang ada di Polres Pamekasan agar dapat menyusul untuk menunaikan ibadah haji serta mampu menjalankan tugas dengan baik’, Pesan Kapolres Pamekasan.

Adapun sambutan dari CJH yang diwakili oleh AKP Ali Akbar yang intinya menyampaikan permintaan maaf kepada pejabat utama dan seluruh anggota Polres maupun Polsek serta mohon doa restu untuk diberikan kemudahan dan kelancaran di tanah suci nanti.

Setelah sambutan tersebut selesai dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Kapolres Pamekasan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari kepada CJH Polres Pamekasan dan kemudian cerama Agama oleh Kh. Moh. Anwar tohir, dengan Tema ” Bekal Utama Untuk Ibadah Haji “ serta ditutup dengan Do’a oleh Kh. Moh. Anwar tohir