Kapolresta Kediri Pimpin Doa untuk Ba Polsek Semen Yang Wafat

Polresta Kediri – Anggota Polresta Kediri mengikuti apel pagi di markas, Jum'at 08 Nopember 2019. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indrayana, S.I.K.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan arahan/penekanan kepada anggota.

 

“Selamat pagi salam sejahtera selalu yang saya hormati para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN, Alhamdulillah sampai dengan pagi ini kita masih bisa melaksanakan tugas dan kewajiban rutin apel pagi,” katanya.

 

“Marilah kita Do'a-kan rekan kita yg telah meninggal dunia pagi tadi yaitu Aiptu Agus Irawan Ba Polsek Semen karena sakit, untuk itu kita yg masih diberikan hidup dan sehat, agar senantiasa berbuat baik terhadap sesama dan siap sewaktu waktu dipanggil di sisinya dan bagi yang tidak ada kegiatan nanti siang setelah sholat Jum'at kita bersama-sama ke rumah duka guna memberikan penghormatan yg terakhir kepada almarhum,” imbuh Kapolresta.

 

Pagi ini ada giat Supervisi oleh Setum Polda Jatim di Mako Polresta Kediri. Kemudian akan ada Wasrik dari Itwasum Polda Jatim, untuk itu agar masing-masing anggota Polresta Kediri diminta menyiapkan diri dengan baik. (res/an).