BHABINKAMTIBMAS DAN KANIT RESKRIM BERIKAN PENDAMPINGAN PELAKSANAAN SELEKSI PENJARINGAN PERANGKAT DESA BUTUN.

Tribratanewsblitar.net. - Blitar - Untuk memenuhi formasi kekosongan jabatan perangkat Desa Butun yakni jabatan Kasi Umum, Pembangunan,  Perencanaan dan Kepala Dusun. Panitia seleksi penjaringan perangkat Desa mengadakan ujian dengan materi tes akademis dan wawancara kepada peserta calon perangkat Desan Butun dengan peserta seleksi sebanyak 24 yang diselenggarakan digedung SDN 2 Butun jam 08.00 s/d 14.00 Wib. Dan pantia seleksi penjaringan menggandeng pihak akademisi yakni Universitas Islam Blitar.

Dalam pelaksanaan ujian seleksi Kanit Reskrim polsek Gandusari IPDA Joko Pitoyo, Sekcam Candusari dan Danramil 0808/15 Gandusari bersama Bhabinkamtibmas Desa Butun Bripka Nanang Prasetyo dan Babinsa Koptu Koko mendampingi sekaligus monitor pelaksanaan  kegiatan ujian seleksi penjaringan perangkat Desa, hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa pelaksanaan ujian seleksi benar benar berjalan dengan baik, aman dan memastikan tidak adanya pelanggaran aturan atau penyelewengan dalam seleksi tersebut.

IPDA Joko Pitoyo dalam kesempatan tersebut menyampaikan “ kegiatan seleksi ujian Perangkat Desa sesuai dengan Susunan Organisasi Tata Kerja Pemerintahan (SOTK), sehingga dengan melengkapi formasi kekosongan jabatan dapat segera terisi dan memaksimalkan kinerja pada pemerintahan Desa Sumberagung, kehadiran kami disini untuk memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan seleksi berjalan aman, transparan dan tidak ada pelanggaran." ucapnya