Pelayanan Pagi Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Laksanakan Gatur Lantas

Jatim.polri.go.id - Polres Bangkalan, Demi memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari, Kanit Sabhara Polsek Modung Polres Bangkalan Aipda Siswanto,S.Pd Melaksanakan Commander Wish dengan mengatur arus lalin depan pasar polowijo desa Modung pada Selasa (14/01/2020) mulai pukul 06.30 wib.

Kegiatan pengaturan arus lalin oleh anggota polsek Modung tersebut untuk antisipasi kemacetan dan laka lantas serta memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan raya yang melakukan aktivitas di pahi hari. sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan sebagai wujud dari pelayanan Polri kepada masyarakat.
" dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas khususnya di sepanjang jalan Wilayah Polsek modung, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota kepolisian yang melakukan pengaturan pada pagi hari dan juga bisa memberikan Kamseltibcar Lantas, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintas,"
(Hms Mdg).