Bhabinkamtibmas Polsek Modung Polres Bangkalan Laksanakan Program Sambang DDS Di Desa

Jatim.polri.go.id - Polres Bangkalan, Bhabinkamtibmas Polsek Modung Aipda Siswanto,S.Pd laksanakan program Sambang DDS dengan silaturrahmi dan tatap muka dengan warga di Desa Modung Kecamatan Modung, Selasa (14/01/20).

Sambang ini bertujuan agar masyarakat merasa dekat dengan Polri dan merasa memiliki, serta memberikan informasi apabila mengetahui pelaku kejahatan curat, curat dan curanmor serta pelaku kejahatan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Siswanto mengharapkan partisipasi masyarakat dalam pengamanan lingkungan untuk antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas. Dan apabila mengetahui adanya gangguan keamanan diharapkan segera melaporkan petugas Polsek Modung untuk dilakukan pencegahan.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan, "kegiatan sambang wilayah ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah binaannya setiap hari. Hal tersebut sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan pesan-pesan kamtibmas. Diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak Kriminalitas,"
(Hms Mdg).