Polsek Batang-Batang Patroli Dialogis ke Desa Batang-Batang Daya

Sumenep - polres-sumenep.net Dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayahnya (Polsek Batang-Batang), Kapolsek Batang-Batang AKP Sutrisno memerintahkan anggotanya untuk senantiasa melaksanakan patroli dan menyapa warganya secara langsung ke pemukimannnya.

Kamis (28/9) pukul 23.00 Wib, Kanit Intel Polsek Batang-Batang Aiptu joko beserta Bripka Syaiful Anwar,S.H melaksanakan patroli ke Desa Batang-Batang Daya, dan menemui warganya yang sedang berada di Poskamling.

Pada kesempatan pertama, Aiptu Joko langsung sapa warganya, dengan cara menyampaiakan ucapan terima kasih telah membantu Polsek Batang-Batang, untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman kondusif.

Tak hanya itu, Aiptu Joko dan Bripka Syaiful Anwar juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya, untuk menghindari penyalahgunaan narkoba dan tidak membuat berita hox.

Di akhir kegiatan patrolinya, 2 (dua) anggota Polsek Batang-Batang tersebut, berpesan agar melaksanakn patroli dengan cara berkeliling desa, utamanya saat jam-jam rawan.