Jelang Larung Sesaji di Gunung Kelud, Kapolsek Ngancar Lakukan Patroli Bersama Danramil

Dalam rangka persiapan larung sesaji dan festival buah di res area wisata gunung kelud, Hadi Purnomo SH bersama camat ngancar bapak arif beserta Danramil ngancar Kapten Inf Sutrisno melaksanakan patroli gana melakukan pemeriksaan kesiapan. Jumat (30/09/2017)

Dalam pelaksanaan pemeriksaan kesiapan tersebut, Kapolsek Ngancar Polres Kediri AKP Hadi beserta Camat dan Danramil singgah di rumah Kepala desa Sugih Waras kecamatan Ngancar kabupaten kediri. Dalam patrolinya AKP Hadi melakukan pemeriksaan sejauh mana kesiapan sebelum acara di mulai.

Tak hanya itu saja Kapolsek Ngancar Polres Kediri AKP Hadi bersam Camat dan Danramil juga memonitoring perkembangan pembuatan gunungan yang terbuat dari nanas yang saat itu masih di tata oleh para petani nanas di desa sugih waras kecamatan ngancar kabuoaten kediri.

 

“Kami berharap dengan dilakukan pemeriksaan kesiapan tersebut pada saat diselenggarakannya kegiatan larung sesaji menjadi lancar aman dan kondusif” tutur kapolsek Ngancar Polres Kediri AKP Hadi Melalui kasi humas polsek Ngancar Polres Kediri Bripka Bara. ( Opr | Polres Kediri )