Giat pengaturan dan Pengamanan Pagi Hari Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan di Simpang 3 Polsek

Jatim.polri.go.id - Polres Bangkalan, 

Guna menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalulintas serta mencegah terjadinya kecelakaan Anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Polda Jawa Timur Pagi ini melaksanakan pengaturan Pagi hari di Simpang 3 Polsek Tanah Merah Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan dan membantu menyeberangkan siswa-siswi berangkat Ke sekolah serta masyarakat pengguna jalan lain. jumat (14/02/20).

Kegiatan Pengaturan dan Pengamanan di pagi hari ini Polsek Tanah Merah ini Di Mulai Pukul 06.30 WIB Sd Pukul 07.30 Wib Yang merupakan jam-jam Rawan kemacetan Arus Lalu Lintas dan Masyarakat Memulai Aktifitasinya.

Tampak Pagi Ini Arus Lalu Lintas Di Simpang 3 Polsek Tanah Merah Terpantau Lancar Terkendali Baik Dari Arah Surabaya Menuju Sampang Maupun Arah Sebaliknya. Bripka Erwin k Kasi humas Polsek TanahvMerah pagi Ini Kelihatan Melakukan Pengaturan Lalu Lintas dan Membantu Menyeberangkan Adik Adik Sekolah SDN Petrah 1 Ds Petrah Begitupun Juga dengan Pengguna Jalan Lain Agar Selamat Sampai Tujuannya .

" Kegiatan Pam Pagi ini dilakukan Setiap Hari Oleh Polsek Jajaran Polres Bangkalan sebagai wujud dari Tugas Pokok Polri sebagai Pelindung Pengayom dan pelayanan kepada masyarakat ,” ujar Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K.M.Si.M.H.

Kapolsek Tanah Merah AKP Nur Achmad SPd menambahkan bahwa" giat Pam pagi ini dilakukan setiap Hari oleh Polsek Tanah Merah untuk Membantu melancarkan arus lalu lintas dengan harapan para Adik Adik Sekolah Tidak Terlambat Ke Sekolah dan pengguna jalan selamat sampai ke tempat tujuan".Tuturnya

( Erw )