Polsek Pagu Amnkan Pengajian dan Istighosah Dalam Rangka Bersih Desa

Dalam rangka Bersih Desa Pagu Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Polsek Pagu Polres Kediri amankan giat masyarakat Pengajian dan Istighosah di Desa Pagu Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri dengan Memperingati tahun baru 1 Muharram Dengan pemberi Tausiah Ustad KH Agus Mamik dari Nganjuk, rabu (11/10/2017)

Dalam Kesempatan tersebut Pengajian dan Istighosah di Desa Pagu Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri di hadiri oleh Muslimin dan muslimat warga Desa Pagu dan Sekitarnya dengan Jumlah kurang lebih 300 orang. Dalam hal ini anggota poslek pagu polres kediri yang hadir dan mengamankan kegiatan tersebut melakukan Monitoring dan Mengamankan giat tersebut sampai dengan selesainya kegiatan agar berjalan tertib aman dan terkendali.

“Dengan adanya kehadiran Anggota kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat menumbuhkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hadir.” Tutur Kapolsek Pagu Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono melalui Kasi Humas Polsek Pagu Polres Kediri bripka Erwan Subagyo. ( Opr | Polres Kediri )