Polsek Wates Evakuasi Laka Lantas di Jalan Raya Wates

Anggota Polsek Wates Polres Kediri melalukan Evakuasi pada Korban laka lantas yang terjadi di Jalan raya Wates kabupaten Kediri, Rabu (11/10/2017) dalam kesempatan tersebut anggota polsek wates polres kediri dengan sigap membawa korban yang patah kaki menuju kerumah sakit Bhayangkara Kediri.

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan Roda dua dengan seoarang pejalan kaki tersebut  bermula ketika Kendaraan roda dua yang dikendarai oleh angga (17) alamat Desa Tunge Kecamatan Wates Kabupaten Kediri Honda CB 150 R Nopol AG 4532 JA berjalan dari arah barat ke timur,  sesampainya di TKP tepatnya Jl. Raya Desa Pojok Kecamatan Wates Kabupaten Kediri hendak menyeberang jalan dari utara ke selatan. karena jarak yang terlalu dekat maka terjadilah laka lantas yang mengakibatkan pejalan Kaki Solikin (45) Alamat Desa Bendorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar mengalami patah tulang.

Kapolsek Wates Polres Kediri AKP Ahmad Ridwan menyampaikan dengan adanya kejadian tersebut di harapkan kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati lagi dalam berkendara, utamakan keselamatan serta lebih tertib lagi dalam berkendara, jelas Kapolsek Wates Polres Kediri. ( Opr | Polres Kediri )