Bhabinkamtibmas Semanding Tingkatkan Keamanan Bersama Perangkat Desa.

Bhabinkamtibmas Desa Semanding Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Bripka Agung, anggota Polsek Pagu polres Kediri bersama perangkat desa setempat melakukan koordinasi meningkatkan keamanan dan ketenteraman di desa binannya. Kamis (12/10/2017)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Semanding berkoordinasi dengan perangkat desa guna menciptakan situasi yang aman, nyamna serta kondusif. Karena Bhabinkamtibmas Desa Semanding yang sebelumnya dilakukan oleh Aiptu Imam Murdhopo. Dan kini Aiptu Imam Murdhopo purna tugas.

“Koordinasi ini sekaligus Bhabinkamtibmas yang baru Bripka Agung memperkenalkan diri dengan perangkat desa,” tutur Kapolsek Pagu AKP Bowo Wicaksono melalui Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo.

Peran Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik di desa binaannya. Sehingga terwujud situasi yang kondusif di wilayah Desa Semanding.

” Peran Bhabinkamtibmas di desa sangatlah penting. Bila ada sesuatu apapun dapat berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas,” terang Kasi Humas. ( Opr | Polres Kediri )