Penuhi kebutuhan perwira, Polres Malang lakukan pembinaan personil

Jatim.go.id- Malangkotanews- Menjadi kebutuhan istitusi, kali ini Polres Malang Kota lakukan kegiatan asesment seleksi PAG (perwira alih golongan) dikhususkan bagi para bintara yang menduduki jabatan perwira.

Jumat (13/10/2017) bertempat di AULA Polres Malang Kota sejumlah personil jajaran Polres Malang Kota dikumpulkan oleh Kabag Sumda Kompol Tutik Darmandari didampingi Kasat Bimas AKP Nunung Angreini, kegiatan ini adalah merupakan awalan dari personil yang akan mendaftar dan berisi tentang pembinaan agar personil yag sudah memenuhi syarat bisa melakukan seleksi dengan baik.

Dalam kesempatannya Tutik mengucapkan terimakasihnya kepada para anggota yang hadir dan mengikuti pembinaan ini, selain itu Tutik memberikan pengertian tentang penempatan yang menjadi kerisauan para peserta., "tidak perlu khawatir pasti kembali" senyum Tutik.

Sedangkan Kasat Bimas sendiri berpesan kepada peserta, bila seleksi kali ini lebih mudah, untuk itu kesempatan yang baik ini silahkan para peserta mempersiapkan betul secara fisik dan mental untuk meraih kelulusan, "harapan saya yang seleksi lulus semua hingga" ujar perwira asal Blitar ini.