Patroli Sabhara Polsek Ngadiluwih, Tangkap Penjual Miras

Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri petugas patroli Sabhara Polsek Ngadiluwih Polres Kediri Aiptu Sutrino dan Bripka Edi Cahyono berhasil menangkap penjual minuman keras tanpa ijin. Kamis (12/10/2017)

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sutrino dan Bripka Edi Cahyono berhasil menyita Barang Bukti berupa 7 (Tujuh) botol miras jenis bintang kuntul. Tak hanya itu saja, Aiptu Sutrino dan Bripka Edi Cahyono juga mengamankan PY (40th) yang menjual berbagai jenis minuman keras tersebut.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP Setijo Budi melalui Kasihumas Polsek Ngadiluwih Polres Kediri menjelakan, penangkapan PY adalah dari Laporan Masyarakat yang menyatakan bahwa di Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri di dapati ada penjual Miras, selanjutnya Petugas dari Polsek Ngadiluwih Polres Kediri mendatangi lokasi dan mengamankan PY serta  Barang Bukti Berupa Miras yang ada di lokasi.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menghentikan peredaran berbagai jenis miras tanpa izin”ungkap Kasihumas. ( Opr | Polres Kediri )