Berikan Semangat, Kapolsek Ngancar Turut Serta Patroli SPBU

Kapolsek Ngancar Polres Kediri AKP Hadi Purnomo SH dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif bersama unit Patroli Sabhara melaksanakan patroli Kewilayahan dengan menyambangi SPBU yang secara rutin telah dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Ngancar. Kamis (12/10/17).

Dalam rangka Patroli sambang tersebut Kapolsek Ngancar memberikan himbauan kamtibmas kepada saudara Wijianto pengelola SPBU Kunjang untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran di SPBU disamping juga mensosialisasikan bahaya merokok di areal SPBU dan juga penggunaan knalpot yang di modif/tidak standart baik kendaraan roda empat/mobil maupun sepeda motor karena knalpot modif bisa memunculkan terjadinya letupan atau percikan api sehingga hal seperti ini bisa menyulut terjadinya kebakaran,disamping itu juga mengingatkan apabila mengisi bahan bakar minyak ( BBM ) mesin kendaraan harus dalam keadaan dimatikan.

Selain memberikan himbauan kamtibmas Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo SH juga mengatakan bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat karena patroli kewilayahan juga merupakan salah satu upaya prefentif guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat terutama yang ada di wilayah hukum Polsek Ngancar. ( Opr | Polres Kediri )