Kanit Binmas Polsek Puncu Lakukan Binluh di SDN Puncu

Kanit Binmas Polsek Puncu Polres Kediri Aiptu Budiono Lakukan Binluh di SDN Puncu  kecamatan puncu kabupaten kediri. Jumat (13/10/2017) dalam kesempatan tersebut  Kanit Binmas Polsek Puncu Polres Kediri Aiptu Budiono memberikan beberapa materi seperti, disiplin berlalulintas, bahaya narkotika, kenakaln remaja serta pentingnya menjadi generasi muda yang bebas dari narkotika.

Kanit Binmas Polsek Puncu Polres Kediri Aiptu Budiono menjelaskan tentang bahaya narkotika dan meminta kepada seluruh siswa dan siswi untuk menjauhi narkoba. Tak hanya itu saja, com Kanit Binmas Polsek Puncu Polres Kediri Aiptu Budiono juga mengajak para siswa siswi untuk disiplin sejak dini dalam berlalu lintas, com Kanit Binmas Polsek Puncu Polres Kediri Aiptu Budiono juga mengajarkan rambu-rambu serta menanamkan keselamatan adalah nomor satu dalam berkendara.

“dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadikan siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa yang bebas dari narkotika serat sebagai bangsa yang tertib dalam berlalulintas.” Tutur Kanit binmas Polsek Puncu Polres Kediri aiptu Budiono. ( Opr | Polres Kediri )