Kanit Binmas Polsek kudu tingkatkan patroli di warung wifi beri himbauan kepada pemilik

Polres Jombang – Dalam rangka mensinergikan kemitraan antara aparat keamanan dan warga , polsek kudu polres Jombang melaksanakan patroli wilayah sekaligus dialogis dengan pemilik warung . Rabu (25/03/2020).

Dengan meningkatkan patroli serta dialogis , pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan diharapkan akan selalu tercipta sinergitas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polsek kudu.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli polsek kudu Bripka Edi susanto tak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dengan adanya merebahnya virus corona,” agar para pemilik warung dalam menghadapi antisipasi penyebaran virus tersebut agar para pemilik warung tutup untuk sementara waktu , mari kita ciptakan kamtibmas yang kondusif di lingku gan kita”. tutur edi susanto

Kapolres Jombang AKBP Boby pa’ludin tambunan melalui Kapolsek Kudu Akp Anang nurwahyudi mengatakan giat patroli merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibnas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat,tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,pungkas kapolsek.