Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Mengajarkan Masyarakat Desa Campor

Polres Bangkalan, Untuk Menjaga Penyebaran Virus Korona Perlu Peran Aktif Anggota Polri untuk mengajarkan kebersihan kepada Masyatakat.

Hari ini Rabu ( 25/03/2020 ) pukul 19.30 Wib .Bripka Agung  melaksanakan patroli dan anggota berhenti di Balai Desa Campor.Bripaka Agung  mengajarkan kepada Masyarakat Campor agar selalu menjaga kebersihan tangan mereka.

Bripka Agung mengajari cara mencuci tangan yang benar dan sempurna.Karena dengan mencuci tangan yang benar akan mencegah virus yang mau masuk ke dalam tubuh.karena dengan menjaga kebersihan Tangannya setelah beraktifitas dan ketika akan makan.Karena dengan membersihkan tangan ketika selesai melaksanakan aktifitas dan menjauhkan virul serta penyakit.

Dengan himbauan Bripka Agung  ini Masyarakat Desa Campor sangat senang dan memahami peran penting menjaga kebersihan Tangan mereka.


Dengan menjaga kebersihan pada diri sendiri ini sudah mengingatkan kepada masyarakat untuk hidup sehat dengan menjaga kesehatan mereka sendiri pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra .S.I.K.,M.Si.,M.H.