Polsek Konang Polres Bangkalan Pererat tali silaturahmi dengan cara DDS

Polres Bangkalan - Polsek Konang-Polri selain menjalankan tugas Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat juga dituntut untuk menjalin tali silaturahmi dengan semua golangan masyarakat.

Kegiatan itu di buktikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Konang Bripka Malik pada hari Kamis(26/03/2020) pukul 08.30 Wib di Desa Galis Dajah, Kecamatan Konang, personil tersebut menyempatkan untuk silaturahmi.

Salah satu masyarakat yang di temui adalah Sdr Junaidi mengatakan bahwa bangga bisa bersilaturahmi dengan anggota Polri dari Polsek Konang dan beliau menambahkan bahwa untuk sekarang ini sudah banyak perubahan-perubahan dan perkembangan Polri lebih menjadi baik, mudah-mudahan Polri kedepan makin sukses.

Di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. mengatakan, "bahwa memang kegiatan silaturahmi hukumnya wajib dilakukan oleh smua Anggota POLRI khususnya Polsek Konang, demi memelihara tali persaudaraan, apalagi tugas Polri langsung besentuhan dengan masyarakat," pungkasnya.