Sinergitas Tiga Pilar Desa Sukomulyo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polres Jombang – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mojowarno Polres Jombang bersama Babinsa dan perangkat Desa Binaan lakukan penyemprotan secara swadaya didesa binaan guna mencegah penyebaran virus corona.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Sukomulyo Kecamatan Mojowarno Aipda Agung Teguh bersama Babinsa Serka Imam dan perangkat desa melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan hunian warga binaannya, minggu, (29/03/2020) 09.00 wib.

Aipda Agung Teguh mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara swadaya oleh Tiga pilar desa sukomulyo dibantu warga yang sadar akan bahaya penyebaran virus covid – 19, katanya.

“Dan kami tiga pilar Desa Sukomulyo menghimbau kepada seluruh warga agar mematuhi kebijakan pemerintah untuk membatasi kegiatan diluar rumah, dengan kata lain lakukan aktifitas didalam rumah dengan selalu menjaga kebersihan baik diri mauoun lingkungan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, himbau Bhabinkamtibmas kepada warga Sukomulyo.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Kapolsek Mojowarno AKP Yogas menegaskan bahwa seluruh personil Bhabinkamtibmas agar berkoordinasi dengan perangkat desa untuk melakukan langkah-langkah yang positif dalam mencegah penyebaran virus corona, tegas AKP Yogas