Patroli Polsek Mojowarno Sisir Tempat Mangkal Warga

Polres Jombang – Beberapa pertokoan serta usaha warung kopi dipinggir jalan Merdeka Kecamatan Mojowarno terlihat terlihat sudah tutup, hal itu diyakini kesadaran masyarakat untuk untuk tidak melakukan aktifias lebih diluar rumah mulai di patuhi terkait merebaknya penyebaran virus Corona yang semakin masif.

” Beberapa toko di depan sepanjang jalan merdeka tutup, saat kami melakukan kegiatan patroli malam ini, namun masih juga ditemukan benerapa warung kopi belum mematuhi kebijakan pemerintah,” ucap Aiptu Achmad Dimyati bersama anggota melakukan patroli mobiling, Sabtu ( 28/03/2020 ) 21.00 wib.

Setelah kegiatan imbauan yang tiap hari dilakukan oleh petugas gabungan baik dari TNI, Polri, Dinas Kesehatan maupun perangkat desa dan elemen lainnya. Petugas gabungan selalu menghimbau warga untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan tidak melakukan kegiatan berkumpul dan mengunjungi lokasi keramaian seperti warung kopi dan aktifitas ramai lainya, ujar Aiptu Dimyati.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Kapolsek Mojowarno menegaskan bahwa jajaran kami terus melakukan patroli dan akan membubarkan paksa masyarakat yang masih belum mematuhi kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid -19.

“Kami menghimbau warga untuk sementara waktu tetap tinggal dirumah hindari bepergian ditempat kerumunan agar tidak terpapar virus tersebut,” tegasnya