Cegah kejahatan pada akhir pekan polsek diwek patroli Bank BRI

Polres Jombang – Anggota Polsek Diwek melaksanakan kegiatan patroli di perbankan, dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan perbankan, Minggu (29/03/2020) siang.

Pada saat kegiatan patroli dialogis tersebut, Kapolsek Diwek berdialogis dengan nasabah perbankan yakni Bank BRI yang berada di Desa Cukir Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang dan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Kepada nasabah yang akan melaksanakan kegiatan transaksi ”dihimbau agar meningkatkan kewaspadaan, pada saat membawa uang dari bank, agar lebih berhati – hati pada saat berkendara di jalan, jangan sampai menjadi korban kejahatan, hanya karena kurangnya kewaspadaan diri kita,” pesan petugas Polsek Diwek.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Kapolsek Diwek AKP Achmad Chairuddin menyampaikan “agar anggota Patroli antisipasi mesin ATM yang ada di wilayahnya, lakukan pengecekan apakah ada mesin skimming atau sticker yang mencurigakan di mesin ATM. Berikan himbaun kepada nasabah agar selalu berhati-hati jika melakukan transaksi di mesin ATM”.