Kapolsek Sepulu Beserta Anggota Laksanakan Sosialisasi Kepatuhan Terhadap kebijakan pemerintah

Polres Bangkalan - Polsek Sepulu, Iptu Buntoro, SH Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan bersama satu anggota melaksanakan Patroli dialogis dengan sosialisasi maklumat Kapolri kepada pemilik toko di pasar Ahadan Sepulu Kec. Sepulu Kab. Bangkalan Minggu (29/03/2020)

Sosialisasi maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijaksanaan pemerintah dalam menangani penyebaran Virus Corona/ Covid 19 dan memberikan himbauan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, jaga kesehatan, mengurangi atau tidak keluar rumah, hindari bersentuhan / salaman dengan orang lain dan selalu cuci tangan baik sebelum maupun sesudah beraktifitas serta larangan menimbun Sembako.

Polsek Sepulu akan terus secara rutin melakukan sosialisasi dan memberikan himbaun kepada seluruh warga masyarakat Kec. Sepulu agar saling bekerja sama bahu membahu untuk memerangi penyebaran virus corona atau Covid 19 dengan cara mematuhi anjuran pemerintah dan jangan percaya dengan berita berita di medsos yang belum tentu kebenaranya.

"Dengan melakukan himbauan dan pemahaman kepada warga masyarakat secara terus menerus diharapkan " Masyarakat tidak panik, resah dan selalu jaga kebersihan dan kesehatan," Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H.melalui Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro ,SH

 

Hms10