Cegah Penyebaran Virus Corona, Tiga Pilar Daditunggal Bersama Banser Semprot Desinfektan

Polres Jombang – Virus yang saat ini heboh dan berasal dari Wuhan, Tiongkok adalah novel coronavirus. Virus tersebut merupakan jenis coronavirus baru yang sebelumnya belum pernah ditemukan.

Bhabinkamtibmas Desa Daditungal Polsek Ploso Polres Jombang Aiptu Murgianto bersama Tiga Pilar Desa Daditunggal dibantu dengan banser melaksanakan penyemprotan desinfektan dilingkungan Desa Daditungga Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang. Minggu (29/03) siang.

Menurut Bhabinkamtibmas “ kegiatan penyemprotan desinfektan sangat bagus untuk melakukan pencegahan penularan virus corona atau Covid 19 yang sampai saat ini belum ada obatnya” terang Aiptu Murgianto.

Dihimbau kepada warga untuk selalu menjaga pola hidup sehat, selalu cuci tangan dan tidak perlu panik dengan wabah corona saat ini. “Bila ada gejala demam batuk dan sesak nafas disarankan utk berobat ke Puskemas atau RS terdekat” tambah Aiptu Murgianto.

Kapolsek Ploso Kompol Sutikno mewakili Kapolres Jombang AKBP Boby pa’ludin Tambunan dalam arahannya menyampaikan agar Bhabinkamtibmas aktif dilingkungan wilayah binaannya dan apabila ada kegiatan ikut didalamnya sehingga warga binaannya merasa terayomi.