Pembubaran Pengunjung Warung Desa Rejoagung oleh Polsek Ploso

Polres Jombang – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona anggota Polsek Ploso yang dipimpin oleh Panit 1 Lantas Polsek Ploso Ipda Sartono membubarkan pengunjung warung tengah sawah Desa Rejoagung Kecamatan Ploso. Minggu (29/3) siang.

“warung tengah sawah dimana terdapat berkumpulnya para petani yang sedang ngopi dan beristirahat, petugas keamanan menghimbau apabila bisa untuk dibawah silakan untuk dibawah pulang kerumah demi pengamanan” ucap Kapolsek Ploso Ipda Sartono.

Dalam melaksanakan tugas patroli anggota harus bisa menyentu ke lapisan masyarakat selain melakukan pencegaan terjadinya penularan virus Corona juga memberikan pembinaan memberikan penerangan pada warga.

“Kita menghimbau agar masyarakat untuk tetap dirumah guna mencegah penyebaran virus Corona, jadi lebih baik dibawa pulang saja kalau bisa” imbuh Ipda Sartono.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Polsek Ploso Kompol Sutikno berpatroli untuk mencegah aktivitas yang dapat meningkatnya penyebaran virus Corona.