Polsek Ploso Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Warung di Terminal Ploso

Polres Jombang – Dalam rangka menghambat dan mencegah Virus Corona atau Covid 19 yang menjadi trending topik di seluruh dunia. Dimana kata Corona dan Covid 19 paling banyak disebut atau dibahas, baik interaksi langsung dalam lingkungan sekitar maupun di dunia.

Anggota Polsek Ploso yang dipimpin oleh Panit 1 Lantas Polsek Ploso Ipda Sartono menghimbau pengunjung dalam terminal Ploso terkait dengan adanya virus Corona khususnya warga yang ada di Kecamatan Ploso. Minggu (23/3)

Adapun himbauan kepada warga tersebut yaitu, agar Meniadakan segala kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masa, berpola hidup sehat yaitu dengan cara berolah raga dan makan makanan yang bergizi, hindari keluar rumah apabila tidak sangat-sangat penting, Hindari kontak langsung dengan orang lain, seperti berjabat tangan dan tidak panik dengan membeli bahan-bahan makanan yang berlebihan.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Polsek Ploso Kompol Sutikno menuturkan bahwa himbauan tersebut merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat dalam upaya pencegahan virus Corona.