Polisi Bubarkan Pengunjung Cafe

Polres Jombang – Jajaran Polsek Ploso terus bergerak mengantisipasi penyebaran virus corona dengan berbagai cara seperti mensosialisasikan gerakan cuci tangan yang benar, memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona dan upaya membubarkan kerumunan masa.

Malam ini anggota Polsek Ploso yang dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Ploso Aiptu Joko bersama anggota Koramil Ploso dan Satpol PP Kecamatan Ploso mendatangi salah satu cafe yang ada di Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang yang masih etap buka. Sabtu (28/03)

“Kami minta semua pengunjung agar membubarkan diri dan segera pulang menuju rumah masing masing, jangan ada yang keluar rumah demi kebaikkan kita bersama” Ucap Aiptu Joko.

“Jika ada yang berani melanggar, maka akan berhadapan dengan pihak Kepolisian dan sanksi hukum menanti”imbuhnya

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Ploso Kompol Sutikno mewakili Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan bahwa setiap saat anggota Polsek Ploso bersama Koramil Ploso dan Satpol PP Kecamatan Ploso bergerak menyusuri wilayah Kecamatan Ploso guna membubarkan kerumunan masa.