Satpolairud Polres Bangkalan Amankan Tradisi Rokat Tasek

Polres Bangkalan,Satpolairud - Perairan di selat madura khususnya dipelabuhan kamal sudah menjadi tradisi setiap hari raya ketupat 7 hari setelah hari raya idul fitri warga masyarakat khusus pemilik prau atau nelayanan  setiap tahun melaksanakan Tradisi Rokat Laut,warga masyarakat secara gratis ikut naik prau yang sudah disiapkan.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Satpolairud yang dipimpin langsung Kasatpolairud Akp Ludwi Yarsa Pramono,A,Md dengan menggunakan kapal patroli X- 1031  yang dinahkodai Bripka mulyadi,SH pagi hari sudah stamby dipelabuhan untuk menganmankan kegiatan masyarakat demi keamanan dan juga ketertiban di acara rokat laut.

Pantauan petugas Satpolairud Polres Bangkalan ini untuk menjamin dan memastikan bahwa kegiatan masyarakat di sekitar perairan selat Madura tetap berjalan aman dan lancar.

Seperti yang dilakukan oleh Satpolairud Polres Bangkalan pada hari ini Minggu  (31/05/2020) sekitar pukul 06.30 WIB di sisi Selat Madura. Patroli laut ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan masyarakat saat merayakan hari raya ketupat.

Tak hanya itu saja, patroli laut ini dilakukan untuk mengurangi terjadinya kecelakaan di laut agar segera bisa teratasi.

"Patroli yang kami lakukan tak hanya dilakukan di laut, tapi juga di darat,Semua area kami pantau demi menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat,"ujar Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Ludwi Yarsa Pramono,A,Md
(Satpolairud Res Bkl21)