Kanit Binmas Polsek Kamal Polres Bangkalan Dan Babinsa Lakukan Pengamanan BPNT

Polres Bangkalan, Polsek Kamal ,Pada Hari Ini di Balai Desa Gili Timur Kec. Kamal telah dilaksanakan penyerahan Kartu Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) Senilai Rp.200.000,- per keluarga per tahun. Pemberian bantuan tersebut dilakukan melalui kartu sembako yang nantinya Dengan kartu sembako,  keluarga penerima manfaat dapat membeli dan memilih bahan pangan yang lebih beragam.Jumat ( 29/05/2020).

 

Hadir Dalam Kegiatan Penyerahan Kartu BPNT antara lain Bapak Kepala Desa Gili Timur, Kanit Binmas Polsek Kamal Polres Bangkalan Aiptu Beja Maryanto,SH, Babinsa Koramil Kamal Serka Suci, Petugas dari Bank BRI, Pengawas TKSK ( Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) dan Warga Penerima BPNT.

 

Penyerahan  Kartu  BPNT Untuk Desa.Gili Timur  Pada Hari ini Di Mulai jam 13.30 Wib S/d 14.30 Wib, Dari jumlah 239  Baru tersalurkan 106 KK. Yang nanti para janda tua dan warga fakir miskin yang berhak tersebut setelah menerima kartu BPNT dapat menukarkan dalam bentuk sembako di Warung yang telah ditunjuk di Desa Gili Timur tersebut.

 

Lebih lanjut disamping menghadiri dan berikan pengamanan dan pengawasan kawal program pemerintah Kanit Binmas juga berikan Himbau warga agar tetap lakukan protokol Covid 19 Selama pandemi ini belum berakhir.

 

Kapolres Bangkalan AKBP. RAMA SAMTAMA PUTRA, S.I.K., M.Si., M.H. Mengatakan , "Setiap Penyaluran Bantuan Dari Pemerintah Polri Harus Selalu Hadir Guna Melakukan Pengawasan Pemberian Bantuan Tersebut guna mensukseskan program pemerintah," Ujarnya.

(Humas Kamal).