Kanit Intel Kanit Binmas dan Kanit Sabhara Polres Bangkalan Cek dan Kontrol Kesiapan Kampung Tangguh

Polres Bangkalan, Polsek Kamal, Dalam Rangka Mencegah Menyebarnya Wabah Corona Virus Dan Untuk Menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kamal dalam keadaan kondusif Pada Hari Jum'at ini Kanit Intel, Kanit Binmas dan Kanit Sbahhara Cek Kesiapan dan Koordinasi Kesiapan Kampung Tangguh di Desa Banyuajuh Perumnas Kamal, Jum'at (29/05/2020).

 

Pada kesempatan Cek Kesiapan dan Koordinasi kali Ini Kanit Intel IPDA HERI DWI IRAWAN bersama Kanit Binmas dan Kanit Sabhara Menyampaikan Agar Di Wilayah Kec Kamal ini Khususnya Ds Banyuajuh Perumnas Kamal Membuat Kampung Tangguh Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid 19. Tujuan Dengan Di Adakan Kampung Tangguh Ini Untuk Mempercepat Penanganan Covid 19 ini yang Di Mulai Dari Kampung Atau Desa. pembentukan Kampung Tangguh ini Di Lakukan Karena Di Kab Bangkalan ini Penyebaran Covid 19 jumlah penderitanya semakin bertambah Dan Di harapkan Dengan Adanya Kampung Tangguh Ini Dapat Memutus Mata Rantai dan penyebaran Covid 19 serta menurun jumlah penderita atau zero.

 

Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA, S.I.K., M.SI., M.H. Mengatakan, "Kegiatan Cek Kesiapan, Koordinasi Kampung Tangguh Di Wilayah Kecamatan Kamal Ini Bertujuan Untuk Mempercepat Penangan Covid 19," ujarnya.

 

(Humas Kamal).