Polsek Tanah Merah Gandeng Muspika Laksanakan Koordinasi Kampung Tangguh Batangan

Polres Bangkalan, Polsek Tanah Merah, Dalam Rangka Mencegah Menyebarnya Wabah Virus Corona Dan Untuk Menjaga Kamtibmas Di Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Pada Hari ini Muspika Kec Tanah Merah Dan Kepala Instansi Terkait Melaksanakan Giat Rapat Koordinasi Pembentukan Kampung Tangguh Di Ds Batangan Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Kemarin Kamis Siang (28/05/20).

 

Pada kesempatan Rapat Koordinasi kali Ini Muspika Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Bertemu Kepala Desa Batangan Dan Menyampaikan Agar Di Wilayah Kec Tanah Merah ini Khususnya Ds Batangan Membuat Kampung Tangguh Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid 19. Tujuan Dengan Di Adakan Kampung Tangguh Ini Untuk Mempercepat Penanganan Covid 19 ini yang Di Mulai Dari Kampung Atau Desa. pembentukan Kampung Tangguh ini Di Lakukan Karena Di Kab Bangkalan ini Penyebaran Covid 19 Semakin Naik Dan Di harapkan Dengan Adanya Kampung Tangguh Ini Dapat Memutus Mata Rantai Covid 19 Dan Juga Sebaran Covid 19 Di Kab Bangkalan ini Dapat Menurun.

 

Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA, S.I.K., M.SI., M.H. Mengatakan, "Kegiatan Koordinasi Kampung Tangguh Di Wilayah Kec Tanah Merah Ini Bertujuan Untuk Mempercepat Penangan Covid 19 Khususnya Di Kec Tanah Merah ini Dan Umumnya Kab Bangkalan," Ujarnya.