Ps. Kasihumas Polsek Kamal Polres Bangkalan Sosialisasikan Apa Itu New Normal

Polres Bangkalan, Polsek Kamal, Bhabinkamtibmas Sebagai Ujung Tombak dalam tatanan kehidupan baru atau New Normal dalam mendisiplinkan madyarakat untuk tatanan new normal atau normal baru. dan menjadi ujung tombak di akar rumput sehingga mampu menyentuh masyarakat sampai level terbawah.

 

Dalam kesempatan ini Ps. Kasihumas Polsek Kamal Polres Bangkalan Bripka Johan dalam giat sambang warga tetap melakukan sosialisasi protokol masyarakat produktif dan aman Covid-19,”Kamis (28/05/2020).

 

Yang mana sesuai instruksi Presiden Joko Widodo, langkah yang dipersiapkan pemerintah dalam rangka menghadapi tatanan normal baru akan dilakukan bertahap. Untuk tahap awal, langkah itu akan dilaksanakan di 4 provinsi, yakni Sumatra Barat, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Gorontalo, serta 25 kabupaten/kota yang sebelumnya telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Meskipun Jawa timur masih berproses personil Polsek Kamal atau bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak akan tetap aktif lakukan sosialisasi kepada warganya.

 

“hal tersebut dilakukan guna berikan pemahaman untuk lebih mendisiplinkan masyarakat disiplin dimulai dari diri sendiri agar mengikuti protokol kesehatan yang telah kita sepakati karena kita ingin tetap produktif dan aman Covid-19,” kata Bripka Johan.

 

(Humas Kamal).