Polsek Dan Koramil Sepulu Amankan Penyaluran KKS

Polres Bangkalan, Polsek Sepulu - Dinas Sosial Kabupaten Bangkalan melalui Bank BRI Cabang Bangkalan membagikan kartu keluarga sejahtera (KKS) untuk mengambil bantuan tunai kepada warga terdampak Covid-19, Sabtu (30/5/2020).

Penyerahan kartu keluarga sejahtera (KKS) kepada warga Desa Banyior Kecamatan Sepulu di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sepulu dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Untuk antisipasi gangguan, sehingga untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Sepulu Polres Bangkalan Beserta Anggota Koramil Sepulu melakukan Pengamanan kegiatan Pembagian KKS tersebut mulai awal hingga akhir.

Selain melakukan Pengamanan, Polsek Sepulu juga memberikan himbauan Kamtibmas terkait pandemi virus Corona yang terjadi saat ini.

Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H mengatakan pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Pihaknya meminta untuk mentaati setiap kebijakan dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya.

“Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu di rumah untuk Semua, Untuk Indonesia,” ujarnya. (Hms10)