Kapolsek Geger Polres Bangkalan dan Babinsa Cek Poskampling Kampung Tangguh Semeru Desa Togubang

Polres Bangkalan, Kapolsek Geger AKP Bidarudin,SH dan Anggota serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditemani oleh Kepala Desa Togubang Cek Poskampling Kampung Tanggung Semeru di Desa Togubang.

Pengecekan Poskampling Kampung Tanggung Semeru di Desa Togubang dilakukan untuk kesiapan relawan desa ketika berada di Poskampling untuk menjaga desanya dari orang yang mau masuk ke Kampung Tangguh Semeru atau Desa Togubang Kec.Geger Bangkalan .
Pengecekan orang atau masyarakat ini dilakukan agar Kampung Tangguh Semeru ini aman dari orang yang mau berniat jahat di Desa dan Pencegahan Covid 19 di Desa Togubang Kec.Geger Bangkalan.

Kami mengharapkan Masyarakat bener benar memahami apa yang dimaksud Kampung Tangguh Semeru ini adalah kemandirian Masyarakat di Desa Untuk Pencegahan dan Penularan serta memutus mata rantai penyebaran covid di Masyarakat

"Dengan kesiapan Anggota Poskampling Kampung Tangguh Semeru desa Togubang ini sudah membantu program pemerintah untuk mencegah penyebaran covid 19." pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.,S.I.K.,M.Msi.,M.H.