Kapolsek Geger Polres Bangkalan Menghimbau Masyarakat Desa Mematuhi Peraturan Pemerintah

Polres Bangkalan, Untuk Menjaga Penyebaran Virus Covid 19 atau Korona Perlu Peran Aktif Anggota Polri untuk menghimbau dan mengajarkan kebersihan kepada Masyarakat.

Hari ini Minggu ( 31/05/2020 ) pukul 18.30 Wib .Kapolsek Geger AKP Bidarudin ,SH Silaturohim dengan Tokoh Agama Desa Campor KH Ilham .AKP Bidarudin,SH  memberi himbauan  agar memberi tahukan kepada warganya agar mencuci tangannya dengan sabun di air yang mengalir dan mengunakan Masker ketika diluar rumah .Dan Jika Ada Warga Masyarakatnya yang pulang kampung atau datang dari zona merah agar melaporkan kepada Team Relawan Covid 19 Desa Campor.

Kapolsek Geger memberi tahukan bahwa dengan tidak  menjaga jarak dan tidak menggunakan masker serta tidak  cuci tangan dengan sabun akan mudah terjangkit virus covid 19.Dan untuk memutus mata rantai masyarakat harus mematuhi anjuran pemerintah yang sudah ditetapkan.

Dengan himbauan Kapolsek Geger sangat senang dan memahami cara memutuskan mata rantai penularan covid 19 dan akan memakai masker ketika keluar rumah dan memahami peran penting menjaga kebersihan Tangan mereka.


"Dengan menjaga kebersihan pada diri sendiri ini sudah mengingatkan kepada masyarakat untuk hidup sehat dengan menjaga kesehatan mereka sendiri," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra .S.I.K.,M.Si.,M.H.