Kapolsek Burneh Polres Bangkalan Laksanakan Pendistribusian Beras Kepada Posko Lumbung Pangan

Polres Bangkalan, Polsek Burneh, Kapolsek Burneh Polres Bangkalan Iptu Eko Siswanto, S.H.,M.H. melaksanakan pendistribusian 30 Karung Beras ke Posko Lumbung Pangan di kampung Tangguh di Kecamatan Burneh yang mana masing-masing kampung tangguh menerima sejumlah 10 Karung Beras 10 Kg, pada Sabtu (30/05/2020) siang hari

 

Pendistribusian tersebut dalam rangka Gerakan Bantuan sosial Polri Peduli Covid 19 Polres Bangkalan yang diterima masing-masing Ketua Tim Kampung Tangguh yang ada di Desa Pereng,. Desa Jambu dan Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan 

 

Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto,. S.H., M.H. Menuturkan bahwa kegiatan tersebut menindaklanjuti perintah Bapak Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini di Lapangan Mapolres Bangkalan memimpin langsung penyerahan sembako kepada 17 polsek jajaran termasuk di dalamnya Polsek Burneh.

 

Adapun Total sembako yang dibagikan yakni 10 ton sembako dengan rincian per polsek menerima 3 kuintal atau 300 kilo. "Kami yang disalurkan kepada polsek jajaran Karena saat ini setiap polsek sudah memiliki 3 tempat kampung tangguh. Dan, sebagian kami isi dengan lumbung-lumbung pangan di kampung tangguh tersebut dan sisanya kami salurkan kepada masyarakat yang sama sekali belum menerima bantuan dari pemerintah terkait covid-19 ini," 

 

Bantuan ini setidaknya mampu meringankan beban masyarakat yang sama sekali belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

 

"Kami berharap bahwa apa yang kami lakukan mampu meringankan beban mereka dan tetap selalu sehat dalam kondisi saat ini. Semoga pandemi ini segera usai dan kita bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala, dalam menghadapi pandemi Vovid 19," Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H.