Kapolsek Klampis Polres Bangkalan Koordinasi Bentuk Kampung Tangguh

Polres Bangkalan, Polsek Klampis, Akp Lukas Moh Efendi SH Kapolsek Klampis Polres Bangkalan beserta 3 anggota melaksanakan pembentukan kampung tangguh dalam rangka pilot projek percepatan pencegahan penyebaran Covid 19 di Desa Klampis Batat Kec. Klampis Sabtu (30/05/2020)

 

Dalam upaya pencegahan pandemi Covid 19 tidak.meluad di wilayah Kec. Klampis dan untuk  memutus mata rantai Covid 19 Polsek Klampis Polres Bangkalan bersama tem gugus tugas Covid 19 Kec Klampis dibantu warga masyarakat akan membentuk penerapan kampung tangguh Covid 19 seluruh  desa  di  wilayah kec. Klampis Kab. Bangkalan.

 

Maksud dibentuknya Kampung tangguh Covid 19 di wilayah Kab. Bangkalan kususnya di Kec. Klampis agar masing masing wilayah desa memiliki persepsi dan pemahaman tata kelola penanganan covid 19 secara efektif dan efisien dalam penerapan baik secara teknis dan taktis dilapangan menjadi sama sehingga mampu mempercepat dalam penanganan penyebaran Covid 19 yang dimulai dari warga masyarakat baik di kampung / desa.

 

"Dengan membentuk kampung tangguh Covid 19 di kampung kampung di seluruh wilayah Kab. Bangkalan kususnya di Kec. Klampis Mampu mencegah dan menurunkan penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Klampis didukung dengan disiplin warga mematuhi aturan pemerintah untuk tetap dirumah saja," Ungkap Kapolres Bamgkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H.

 

Hms polsek klampis.