Wujud Sinergitas, Kapolres dan Dandim Patroli Wilayah Pesisir

Polres Trenggalek - Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Dandim 0806 Trenggalek Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos. berkunjung ke wilayah pesisir tepatnya di Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek. Selasa (2/6).

Kehadiran dua orang pimpinan bidang keamanan ini untuk melihat secara langsung kondisi Kamtibmas wilayah sekaligus meninjau chek point di pintu masuk antara Kabupaten Pacitan dan Trenggalek yang berada di Desa Besuki Kecamatan Panggul.

AKBP Doni menuturkan, Kabupaten Trenggalek memiliki 3 wilayah perairan yakni Watulimo, Munjungan dan Panggul yang tentunya memiliki kerawanan dibidang keamanan laut. Dua diantaranya telah ia kunjungi sehari sebelumnya.

Sebagai pejabat baru di Trenggalek, pihaknya ingin mengetahui secara pasti karakter masyarakat dan dinamika Kamtibmas yang ada untuk kemudian dijadikan sebagai dasar dalam pengambilan kebijakan lebih lanjut.

Di lokasi Chek point, orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini menyempatkan diri berdialog dengan beberapa petugas. Pihaknya sangat mengapresiasi para petugas yang telah sekian lama berjibaku menangkal wabah covid-19 di Kabupaten Trenggalek.

“Kita ingin memastikan bahwa semua prosedur dilakukan sesuai dengan SOP atau protokol kesehatan.” Kata AKBP Doni

“Terima kasih kepada semua pihak yang tak pernah lelah menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19 di Trenggalek” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres bersama Dandim menyempatkan diri berkunjung ke pantai konang yang merupakan salah satu lokasi pusat aktivitas nelayan di Kecamatan Panggul. Selain itu rombongan juga menyapa anggota di Mapolsek Panggul.

“Tetap solid dan sinergi. Berikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat” Ucap AKBP Doni kepada anggota Polsek Panggul