Supervisi Kampung Tangguh Semeru, Kabag Sumda Polres Bangkalan bersama Kapolsek Arosbaya Tinjau Lokasi

Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, kabag sumda Kompol Abdul Cholil., S.H didampingi kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H dan anggota Babinkamtibmas serta Babinsa Koramil Arosbaya melaksanakan rapat koordinasi terkait perencanaan kampung tangguh semeru di dusun Krampo desa Tengket Kecamatan Arosbaya. senin 01/06/2020.

 

Pertemuan hangat yang berlangsung di balai desa Tengket tersebut, tak lupa saling mengucapkan Minal Aidzin walfaidzin di suasana yang masih bernuansa Hari Raya Idul Fitri.

 

Disisi lain, Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan menyempatkan untuk membahas perencanaan untuk mendirikan Kampung Tangguh Semeru di Desa tengket untuk mempersiapkan warga bersama muspika dalam menghadapi pencegahan virus corona yang dikhawatirkan mulai merebak di Kabupaten Bangkalan.

 

"perencanaan ini perlu dilaksanakan dengan matang mengingat betapa pentingnya dalam menghadapi pencegahan virus corona," tegas Kabag Sumda Polres Bangkalan Kompol , S.H. M.H yang hadir dalam acara perencanaan kampung tangguh di desa Lajing Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan saat itu. (Hms_baya)