Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H bersama anggota dan babinsa Koramil 0829/13 Arosbaya melaksanakan Bakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat diwilayah kecamatan Arosbaya tepatnya desa ombul kecamatan Arosbaya, senin 01/06/2020.

 

Didampingi BKTM Polsek Arosbaya bersama Gugus Tugas Covid-19 Arosbaya dan babinsa koramil Arosbaya Melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan membagikan Sembako kepada kaum dhu'afa yang kurang mampu dan penyandang disabilitas di Wilayah desa ombul Kecamatan Arosbaya.

 

Bakti sosial itu dilakukan dengan membagikan sembako door to door di wilayah kecamatan Arosbaya khususnya desa ombul

 

Ini adalah kepedulian Polri khususnya Polres Bangkalan Sektor Arosbaya terhadap Masyarakat, sejalan dengan Bencana Nasional dan perberlakuan sosial distancing penanganan pencegahan Corona virus Disease (Covid-19) dalam membantu meringankan perekonomian Masyarakat yang menerima.

 

Juga Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Arosbaya.

 

Meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik serta komunikasi antara personil dan masyarakat di wilayah kecamatan Arosbaya.

 

"Disampin itu juga kita harus menjaga kebersihan serta tetap dirumah, jika tidak ada kepentingan jangan keluar, gunakan masker jika berpergian," himbauan kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H. (Hms_baya)