Polsek Jombang Lakukan Olah TKP Warga Meninggal Secara Mendadak

Polres Jombang: Terjadi peristiwa satu warga meninggal secara mendadak di Jalan A Yani yang berada di Kecamatan/Kabupaten Jombang, pada Selasa 02/06/20, sekira pukul 19:45 WIB.

Dari data yang didapat, korban diketahui bernama Suliono (60), warga asal Dusun Gading, Desa Tugusumberejo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Ia meninggal saat sedang melakukan aktifitasnya sebagai seorang juru parkir di wilayah pertokoan di Jalan A Yani yang berada di Kecamatan Jombang.

Dari keterangan saksi, saat itu korban sedang memandu sebuah mobil yang hendak parkir, tiba-tiba ia terjatuh dan tak sadarkan diri. Selanjutnya oleh beberapa temannya yang berada di sekitar lokasi diangkat ke atas trotoar untuk mendapatkan pertolongan pertama, namun nyawanya tak tertolong.

Kapolsek Jombang Kota, AKP Willono, SH mengatakan, pihaknya yang mendapat laporan segera menerjunkan anggotanya guna melakukan olah tempat kejadian perkara serta evakuasai.

“Dari keterangan saksi, korban saat terjatuh masih hidup namun sudah tak sadarkan diri. Teman-temannya sempat memberikan pertolongan dan akhirnya nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia,” ucapnya.

Tak berselang lama, lanjut Willono, keluarga korban datang ke lokasi kejadian. Saat dimintai keterangan oleh petugas, anak korban mengatakan jika orang tuanya tidak mempunyai riwayat sakit apapun. Namun begitu, jenazah korban tetep dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah stempat guna dilakukan otopsi.

“Untuk penyebab kematiannya kita masih nunggu hasil otopsi tim medis. Namun anak korban menjelaskan jika orang tuanya tidak mempunyai riwayat sakit, hanya saja bapaknya jarang makan malah suka merokok dan ngopi,” pungkasnya.

Pihak keluarga (anak korban) menyadari dengan ikhlas atas kematian orang tuanya tersebut merupakan musibah dan mohon tidak dilakukan autopsi, selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.