Tugas Rutin Polsek Burneh Polres Bangkalan Melaksanakan Patroli Malam Hari di SPBU Burneh Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Jatim.polri.go.id - Polres Bangkalan,  Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, hal ini telah terpenuhi dalam hati nurani anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan dalam bentuk pelaksanaan giat rutin patroli pada hari ini Rabu (03/06/2020).

Kspkt Polsek Burneh Polres Bangkalan Aipda Maful Sodiq bersama Bripka Eko Priyanto melaksanakan giat patroli malam di SPBU jalan raya Tangkel Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan Terlihat Bapak Polisi mengamati di sekitar Spbu junok  dan sebagai langkah preentif maupun preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas.

Warga masyarakat yang melihat kehadiran anggota Polsek Burneh tersebut merasa senang dan terbantu, sehingga aktifitas mereka di malam hari ini bisa berjalan aman, nyaman dan lancar.

“Kegiatan patroli Malam tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap malam oleh seluruh personil Polsek Burneh. Hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat yang sedang beraktifitas malam hari merasa aman dan tenang” Tutur Kapolsek Burneh, Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. (Duwi)