Polsek wonosalam lakukan pengecekan kesiapan tempat2 wisata yang akan akan buka jembali,songsong new normal yang akan diberlakukan pemerintah

Polres Jombang, dalam rangka turut dalam upaya pemerintah untuk cegah dan tanggulangi penyebaran Corona virus serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Anggota patroli polsek Wonosalam Polres Jombang Brigadir wahyu bersama Briptu Satriyo laksanakan pengecekan sarana dan presarana di tempat tempat wisata songsong diberlakukanya new normal berada di tempat umum di Desa Wonosalam/ Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Senin (29/06/2020 )

Dalam upaya turut untuk cegah penyebaran Covid 19 Unit patroli polsek wonosalam laksanakan giat pengecekan tempt wisata jelang new normal,yang tentunya akan dibuka kembali sesuai jebijakan pemerintah dilakukan pengecekan sarana serta prasarana dan juga fasilitas sesuai protokol kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah.

Dilakukan himbauan kepada pengelola tempat wisata agar lengkapi sarana dan prasarana penunjang yang sesuai protokol kesehatan,diarahkan juga agar pengelola beri himbauan2 di setiap sudut lokasi wisata dan wajibkan pengunjung untuk menggunakan masker, dengan dilakukanya oengecekan tersebut diharapkan oengelila patuhi arahan dan himbauan pemerintah,guna cegah penyebaran Covid 19.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung setyo nugroho melalui Kapolsek Wonosalam IPTU Kamdani SH menambahkan himbauan dan arahan akan terus kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 ini diharap warga dapat memahami situasi ini sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat segera ditanggulangi pemerintah. pungkas IPTU Kamdani SH“.